Senin, 30 April 2012

Lowongan Kerja CIPTA DIAMOND PROPERTY as PIMPINAN PROJECT, general manager, account officer, MANAGER EVENT ORGANIZER, PENGAWAS BANGUNAN, Accounting, Quantity Surveyor, Drafter,

Do you want to share?

Do you like this job?


CIPTA DIAMOND PROPERTY, PT

Perusahaan yang sedang berkembang dan bergerak di bidang property saat ini membutuhkan segera tenaga professional yang dinamis dan memiliki motivasi kerja yang tinggi untuk posisi :

 

Drafter

Dengan persyaratan & qualifikasi sbb :
  • Pria/wamita  max 25 tahun
  • Pengalaman min.3 tahun, lebih disukai yang terbiasa di developer
  • Pendidikan minimal D3/Tekhnik sipil
  • Menguasai autocad
  • Mampu menggambar tehnik
  • Lebih diutamakan bisa 3D dan Fhoto shop
  • Mempunyai standar kode etik yang tinggi, jujur & loyal.
  • Bersedia ditempatkan di jabotabek.

Quantity Surveyor

Dengan persyaratan & qualifikasi sbb :

  • Pria/wamita  max 30 tahun
  • Pengalaman min.2 tahun, lebih disukai yang terbiasa di developer
  • Pendidikan minimal D3/Tekhnik sipil
  • Mampu membaca / menginterpretasikan gambar dan spesifikasi
  • Bisa Mengoperasikan komputer, membuat progress pembangunan dll
  • Kreatif dan mampu mencari alternative metode konstruksi
  • Mampu menyiapkan kegiatan tender dari awal sampai akhir.
  • Memahami isi dokumen kontrak dan RKS (Rencana Kerja & Syarat), khususnya proyek perumahan.
  • Mampu membuat jadwal pekerjaan proyek dan lebih disukai menguasai program-program aplikasinya (misal : MS, Project, primavera, dll).
  • Mempunyai standar kode etik yang tinggi, jujur & loyal.
  • Bersedia ditempatkan di jabotabek.

ACCOUNTING

Dengan persyaratan & qualifikasi sbb :

  • Pengalaman Minimal 3 Tahun sebagai posisi Accounting lebih disukai yang terbiasa di property.
  • Wanita max 30 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Akuntasi
  • Mengerti / mampu menjalankan program akuntansi
  • Mampu mengontrol fungsi keuangan, cash flow, biaya / pengeluaran proyek dalam budget / kualitas / waktu yang telah ditentukan
  • Mampu membuat analisa,  laporan keuangan (Neraca & Laba rugi) dan pajak-pajak
  • Mampu mengerjakan Cash Flow proyek dan monitoringnya
  • Mampu untuk berkordinasi dengan berbagai bagian
  • Memiliki integritas,  jujur dan loyal
  • Paham Administrasi KPR
  • Mampu mengerjakan profit dan loss report
  • Mampu membuat semua laporan keuangan harian.

PENGAWAS BANGUNAN

Dengan persyaratan & qualifikasi sbb :

  • Pria  max 30 tahun
  • Pengalaman min.5 tahun, lebih disukai yang terbiasa di developer
  • Pendidikan minimal STM
  • Mampu membaca / menginterpretasikan gambar dan spesifikasi
  • Bisa Mengoperasikan komputer
  • Mengerti hal – hal yang berkaitan dengan produktivitas tenaga kerja dan kinerja peralatan
  • Kreatif dan mampu mencari alternative metode konstruksi
  • Mempunyai kemampuan berkomunikasi dengan baik
  • Sabar dan teliti dalam melakukan pekerjaan
  • Memiliki kemampuan matematika dasar
  • Mampu mengidentifikasi dan menetralisir resiko
  • Dapat berorganisasi dengan baik, menyampaikan gambar kerja secara logis dan jelas kepada mandor / tukang
  • Mampu mengendalikan waktu pekerjaan proyek.
  • Mempunyai standar kode etik yang tinggi, jujur & loyal.

MANAGER EVENT ORGANIZER

Dengan persyaratan & qualifikasi sbb :

  • PENGALAMAN MIN.3 TAHUN SEBAGAI MANAGER EVENT ORGANIZER..
  • Pria max 40 tahun
  • Memiliki kemampuan menangani & mengkoordinir min 3 proyek sekaligus secara bersamaan dan simultan
  • Pendidikan minimal S1 Tehnik Arsitek /Sipil / Management
  • Berani berkreasi dan berinovasi dalam membuat konsep dan ide promosi untuk meningkatkan penjualan.
  • Mampu membuat rencana anggaran biaya marketing &  promosi dan realisasinya,
  • Menguasai strategi promosi, schedule serta target perencanaan Marketing & promosi untuk pemasaran property baik melalui media cetak, elektronik , outdoor, event dll
  • memiliki networking yang luas dengan pihak Perbankan, subcon Promosi & instansi – instansi pemerintah terutama terkait dengan promosi.
  • Mampu membuat rencana kerja untuk program corporate selling dan realisasinya.
  • Mampu bekerja secara target untuk pencapaian penjualan corporate selling
  • Memiliki Networking yang kuat dengan perusahaan -  perusahaan  untuk corporate - corporate besar sebagai tujuan marketing
  • Memiliki Motivasi kerja yang tinggi, jujur dan loyal
  • Memiliki kendaraan sendiri.
  • Diutamakan terbiasa bekerja diwilayah Bekasi, Bogor, Depok dan Tanggerang

ACCOUNT OFFICER

Dengan persyaratan & qualifikasi sbb :

  • PENGALAMAN MIN.1 TAHUN SEBAGAI ACCOUNT OFFICER DI PROYEK PERUMAHAN
  • Wanita  max 23 tahun
  • Pendidikan  min. SMA atau Sederajat
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Mampu bekerja dalam system target
  • Memiliki Kendaraan sendiri
  • Domisili di Jakarta selatan atau sekitar Depok

GENERAL MANAGER

Dengan persyaratan & qualifikasi sbb :
  • PENGALAMAN MIN.5  TAHUN SEBAGAI PIMPINAN PROJECT DI PROYEK PERUMAHAN & REAL ESTATE ATAU KONTRAKTOR
  • Pria   max 40 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Tehnik Arsitek /Sipil / Management
  • Mampu mengatur dan mengkoordinir Kontraktor / Subkontraktor dan semua personal yang terlibat dalam pelaksanaan proyek
  • Memonitoring dan mengontrol tugas tim Marketing
  • Menguasai manajemen proyek, analisa biaya, pembuatan planning & schedule dan pengetahuan administrasi proyek
  • Mampu mengontrol fungsi keuangan, cash flow, biaya / pengeluaran proyek dalam budget / kualitas / waktu yang telah ditentukan
  • Memiliki kemampuan untuk menganalisa gambar perencanaan & konstruksi
  • Memonitor dan maintain dari Time Schedule Project
  • Mempunyai penguasaan terhadap Estate Managemnet
  • Mampu Mengontrol tugas Site Manager, Pengawas dan Perencanaan
  • Mampu melakukan Controling dalam beberapa project sekaligus

PIMPINAN PROJECT

Dengan persyaratan & qualifikasi sbb :
  • PENGALAMAN MIN.3 TAHUN SEBAGAI PIMPINAN PROJECT DI KONTRAKTOR PERUMAHAN & REAL ESTATE.
  • Pria max 40 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Tehnik Arsitek /Sipil / Management
  • Mengerti dan menguasai proses KPR terhadap konsumen
  • Memonitoring dan mengontrol tugas tim Marketing & promosi
  • Menguasai manajemen proyek, analisa biaya, pembuatan planning & schedule dan pengetahuan administrasi proyek
  • Menguasai Project Development untuk pembangunan Property / Perumahan, dari mulai Legalitas, Perijinan Tanah, Tehnik Perencanaan & Pengawasan Progress Pembangunan Proyek
  • Mampu mengontrol fungsi keuangan, cash flow, biaya / pengeluaran proyek dalam budget / kualitas / waktu yang telah ditentukan
  • Memonitor dan maintain dari Time Schedule Project
  • Mampu mengatur dan mengkoordinir Kontraktor / Subkontraktor dan semua personal yang terlibat dalam pelaksanaan proyek
  • Mempunyai penguasaan terhadap Estate Managemnet
  • Berdomisili di JaBoDeTaBek

Kompensasi :
  • Remunerasi yang sangat menarik
  • Insentive
  • Tunjangan Kesehatan

“BERGABUNGLAH BERSAMA KAMI, KEMBANGKAN KARIR ANDA DAN REALISASIKAN KREATIFITAS ANDA DISINI“ Kirim Lamaran lengkap ke :

Personalia.diamondland@yahoo.com

selambatnya 2 minggu setelah iklan ini terbit


Lowongan Kerja Lainnya

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements