Jumat, 04 Mei 2012

Contoh Surat Lamaran Kerja Call Center Staff

Do you want to share?

Do you like this job?

Kepada YTH,
Divisi HRD
PT. Telkomsel Tbk.


Dengan Hormat,

Berdasarkan iklan yang dimuat pada .... saya berminat melamar pekerjaan untuk posisi Call Center Staff. Saya tamatan ...., berbadan sehat, mempunyai jiwa melayani,dan mempunyai motivasi kerja yang sangat kuat untuk bekerja pada perusahaan yang anda pimpin.

Saya berusia ..... tahun dan mempunyai pengalaman kerja pada salah satu perusahaan telekomunikasi selama kurang lebih ... tahun. Saya bisa mengaplikasikan komputer, saya bersedia bekerja secara shift dan siap ditempatkan diseluruh wilayah network perusahaan. Minat khusus saya adalah bekerja pada perusahaan penyedia jasa telekomunikasi dan saya ingin berkarir pada bidang ini dimasa depan.

Untuk pertimbangan bagi bapak/ibu,dengan ini saya lampirkan
1. 1 lembar daftar riwayat hidup
2. Foto Copy ijazah terakhir
3. Surat keterangan referensi kerja
4. 1 lembar foto terbaru saya

Saya tentu saja akan sangat senang memberi informasi lebih lanjut lagi yang mungkin bapak/ibu perlukan selama wawancara nantinya,atas perhatian dan kerja samanya saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat Saya,


..............


Lowongan Kerja Lainnya

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements