Sabtu, 05 Mei 2012

Contoh Surat Lamaran Kerja V

Do you want to share?

Do you like this job?

(tgl/bn/thn)

Yth;
Bpk. ...
Director Personalia
PT. ...
Jl. ...
Jakarta (kodepos)

Dengan hormat,

Saya adalah lulusan Universitas ... jurusan ..., dan akan diwisuda untuk menerima gelar Sarjana ... pada bulan ... 2012. Saya tertarik untuk bekerja sebagai staf ... pada perusahaan anda.

Pendidikan yang telah saya tempuh selama perkuliahan mencakup bidang ... yang cukup luas, dengan konsentrasi di bidang ..., ... dan ...

Saya telah melampirkan curriculum vitae yang menunjukkan riwayat pendidikan dan pengalaman saya bersedia untuk mengembangkan potensi dan memberikan kontribusi yang bernilai di perusahaan Bapak.

Saya berharap, Bapak sudi memberikan kesempatan wawancara. Saya bisa dihubungi di nomor telepon ....


Hormat saya,



(nama anda)


Lowongan Kerja Lainnya

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements