Minggu, 06 Mei 2012

Contoh Surat Lamaran Kerja Project Engineering

Do you want to share?

Do you like this job?

SURAT LAMARAN KERJA

Posisi : Project Engineering

Kepada Yth :
PT Nissan Motor Indonesia


Dengan hormat,

Berdasarkan informasi lowongan pekerjaan, maka bersama surat ini saya mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Project Engineering di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Status pendidikan saya lulus S1 Teknik Mesin, Fakultas Teknik, Universitas ....... Dengan pengalaman kerja yang saya peroleh sampai sekarang ini, saya yakin dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja dan dapat menjalankan tugas serta tanggung jawab dengan baik.

Panggilan untuk wawancara maupun tes akan sangat saya nantikan. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan banyak terima kasih

Lampiran :

1.CV 1 buah 2 lembar
2 Pas foto 4 x 6 1 lembar
3.Foto copy Ijazah S1 Teknik Mesin 1 lembar
4.Foto copy KTP 1 lembar
5.Foto copy Transkrip nilai S1 Teknik Mesin 2 lembar
6.Foto copy Surat Pengalaman Kerja 1 lembar


Hormat Saya,



...................


Lowongan Kerja Lainnya

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements