Minggu, 06 Mei 2012

Contoh Surat Lamaran Kerja Program Pengembangan Staf

Do you want to share?

Do you like this job?

Kepada Yth.
Bapak/Ibu Pimpinan HRD
PT. Bank Rakyat Indonesia, Tbk
di Tempat

Perihal: Lamaran Pekerjaan
Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi adanya lowongan pekerjaan pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin , dengan ini saya mengajukan diri untuk dapat bergabung dengan PT. Bank Rakyat Indonesia, Tbk pada Program Pengembangan Staf (PPS).

Saya berkeyakinan pengalaman saya bekerja di PT. ............. selama .... tahun akan banyak berguna jika saya nanti diberikan kesempatan untuk menjadi bagian dari PT. Bank Rakyat Indonesia, Tbk. Disamping itu juga saya memiliki pengalaman bekerja di PT. .......... dalam kurun waktu (bulan) 20xx- (bulan) 20xx. Hal ini mungkin dapat dijadikan bahan pertimbangan Bapak/Ibu selanjutnya.

Terlampir adalah daftar riwayat hidup, yang memuat rincian pengalaman dan pendidikan yang telah saya ikuti. Besar harapan saya, agar Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk wawancara, sehingga saya dapat memperkenalkan diri secara lebih baik dan terperinci.

Hormat Saya,


..................


Lowongan Kerja Lainnya

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements