Senin, 07 Mei 2012

Lowongan kerja RS Al-Islam Bandung

Do you want to share?

Do you like this job?


Pendirian RS Al Islam Bandung adalah buah pemikiran ibu-ibu yang tergabung dalam organisasi Badan Kerjasama Wanita Islam (BKSWI) Jawa Barat yang anggotanya terdiri dari Ormas Kewanitaan Islam yang ada di Jawa Barat.

Suatu keinginan yang luhur dari Ibu-Ibu BKSWI untuk dapat memiliki rumah sakit yang bernuansakan Islam sebagai salah satu bentuk pengejawantahan dari ajaran Al Islam yang begitu luhur, maka untuk merealisasikan keinginan tersebut dilakukan usaha yang tekun (mendirikan Yayasan RSI BKSWI Jabar) dan akhirnya dapat membuahkan hasil dengan berdirinya Rumah Bersalin Al Islam yang terletak di Jl. Awibitung - Cicadas - Bandung yang terbatas hanya melayani perawatan persalinan dan klinik umum.
Untuk lebih dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat khususnya Ummat Islam maka dengan usaha yang gigih dari yayasan dan bantuan dari berbagai pihak maka pada tanggal 01 Agustus 1990 berdirilah RS Al Islam Bandung yang terletak di Jl. Soekarno-Hatta No. 644 Bandung yang dalam perjalanannya terus mengalami perkembangan yang cukup pesat atas Ridho Allah SWT dan kepercayaan masyarakat untuk menggunakan jasa pelayanan kesehatan RS Al Islam Bandung.
Pada saat ini RS Al Islam Bandung mengoperasionalkan tempat tidur sebayak 200 tempat tidur dari jumlah 275 tempat tidur yang tersedia dengan luas gedung 15.000 m2 dan menempati tanah seluas 2.1 H yang dilengkapi dengan fasilitas medis dan penunjang medis yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan dengan harapan dapat memberikan kepuasan kepada seluruh pelanggan RSAI dengan melayani yang agniya dan menyantuni yang dhu'afa.

Lowongan kerja RS Al-Islam Bandung
1. Staf akuntansi-S1 Akuntansi (diutamakan lulusan PTN), kode di amplop : AKT
2. Staf Sosmed-D4/S1 Kesos,kode di amplop: SOSMED
3. Fisioterapis-D3 Fisioterapis,kode di ampop: FIST
4. Perawat anestesi, kode di amplop: PAN

-Lamaran tertulis dikirim ke :
Kepala Bidang SDM RS AI-Islam Bandung
Jl.Soekarno Hatta no. 644. Bandung 40286
-Diutamakan domisili di Bandung dan sekitarnya, usia maks 30 tahun
- Lamaran diterima paling lambat tanggal 11 Mei 2012
 http://www.facebook.com/pages/RS-AL-ISLAM-BANDUNG/92799627406

Lowongan Kerja Lainnya

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements