Kamis, 03 Mei 2012

Djarum Days: Perluas Wawasanmu tentang Dunia Kerja!

Do you want to share?

Do you like this job?

Mengenal perusahaan incaran dengan baik sebelum melamar, menjadi modal penting lolosnya seseorang dalam tes rekrutmen. Bagi Anda yang melamar perusahaan Djarum Group di website ECC UGM, mungkin acara yang satu ini tak boleh Anda lewatkan.

Bertempat di Pertamina Tower, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UGM, Djarum Group akan menggelar Djarum Days pada 24-26 April 2012 nanti. Acara diadakan dalam rangka branding perusahaan. “Untuk memperkenalkan industri-industri Djarum di luar tembakau,” terang Regina Putri Fajar, Organization Development Djarum Group.
Djarum Days akan berlangsung selama 3 hari. Dua hari pertama diisi dengan knowledge sharing dan di hari ketiga terdapat psikotes bagi pelamar yang sudah melakukan apply online di website ECC UGM. Djarum Days diperuntukkan bagi mereka yang melamar Djarum Group, bagi yang fresh graduates maupun yang sudah berpengalaman.
Apa yang bisa Anda dapatkan dengan mengikuti Djarum Days? Melalui acara ini Anda bisa memperluas wawasan tentang dunia kerja. “Di kampus mereka belajar teorinya. Di sini mereka bisa memperluas pemahaman bagaimana dunia profesional itu dan dapat membandingkan untuk kemudian mengaplikasikannya,” terang Regina. Nah, jangan sampai melewatkan undangan ini ya. Berikut adalah jadwal acara Djarum Days.

 Ditulis oleh Rita Pamilia | 20 April 2012 14:04 WIB
sumber:  http://ecc.ft.ugm.ac.id/index.php?r=berita/detil&id=1274


Lowongan Kerja Lainnya

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements