Selasa, 01 Mei 2012

Surat Lamaran Kerja CPNS VI

Do you want to share?

Do you like this job?

(Nama Kota), Tanggal/ Bulan/ Tahun

Kepada Yth. Departemen ...
Jl ...
Jakarta (kode pos)

Dengan Hormat,

Saya yang bertandatangan dibawah ini,

Nama :
Tempat dan Tanggal Lahir :
Alamat :

Bersama ini menyampaikan permohonan untuk dapat diterima sebagai Pegawai Negeri Sipil Departemen ....

Saya sanggup untuk memenuhi persyaratan yang ditentukan oleh Panitia Penerimaan CPNS Departemen ....

Apabila saya diterima menjadi Pegawai Negeri Sipil Departemen ...., saya sanggup untuk bekerja dengan giat, jujur, disiplin, taat kepada peraturan yang berlaku, dan berperilaku baik sesuai dengan norma yang berlaku bagi Pegawai Negeri Sipil .

Demikian saya sampaikan, dan atas perhatian Bapak saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

(Nama Pelamar)


Lowongan Kerja Lainnya

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements