Rabu, 02 Mei 2012

Surat Lamaran Kerja Teller VI

Do you want to share?

Do you like this job?

Perihal: Lamaran pekerjaan

Kepada
Yth. Recruitment Dept
PT Bank Mandiri Tbk
Di
Tempat

Dengan hormat,

Saya telah melihat Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin perkembangannya sangat pesat dan juga saya telah mendengar Perusahaan tersebut mempunyai reputasi yang baik dalam Dunia Perbankan, untuk itu saya ingin bergabung dengan Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai Teller.

Nama saya ..., lulusan dari Universitas .... Fakultas ... Jurusan ... Strata 1 dan lulus tahun 20xx dengan IPK 3.xx Saya mempunyai kondisi kesehatan yang baik, loyalitas tinggi, jujur, ulet, cepat memahami bidang baru yang sedang dipelajari/dikerjakan, motivasi tinggi, mempunyai kendaraan roda dua, SIM A/C dan dapat/bersedia ditempatkan di bagian mana saja sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Harapan saya Bapak/Ibu dapat mempertimbangkannya dan saya menunggu jawabannya. Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

Jakarta (tgl/bln/thn)

Hormat saya,

..........


Lowongan Kerja Lainnya

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements